Girls Generation...

Kali ini aku bakalan ngepost tentang para cewek-cewek di kelas Akselerasi,kami merasa begitu lengkap karenaa...terkadang aku bisa merasakan gimana rasanya : jadi kakak....jadi adek....dan jadi sahabat.
pokoknya tiada kata yang terucap selain aku sayang kalian semua...the girls and the boys....

1 hal yang membuat kelas Aksel ini bewarna warni dikarenakan ya kami penuh warna (dengan segala macam karakter yang ada ),ditambah lagi aliran musik yang kami punya itu semua berbeda-beda.
Ada yang aliran k-pop (termasuk aku),barat, pop indonesia dan musik kebangsaan Indonesia...,dan khusus buat lagu kebangsaan indonesia kami rekomendasikan bahwa itu lagu pemersatu kami. (back to the nature)dengan hal itu aku menyimpulkan kami semua terlahir dengan bakat musik,alunan musik serta suara EMAS kami bikin belajar makin tambah nyaman.

Love you all...don't you forget all of the story that we ever made..T.T
remember me Riri ...your exotic girl...hehehe

GoMinEl yee..Bana yee.. ..Bieber fever yee...LYoungMin yee...lagu kebangsaan yee...Guitar Spanyole yee...dangdut mania yee.......